Tuesday, January 22, 2013

Konveksi Seragam Sekolah SD [Bagian 2]


Konveksi Seragam Sekolah SD - "Ya busana di video musik 'I Got A Boy' itu asli dari label Vivienne Westwood Gold untuk koleksi Spring/Summer 2013," demikian pernyataan resmi dari agensi Vivienne Westwood. "Tahun lalu, Vivienne Westwood mengundang Yoona secara pribadi untuk acara fashion show di Hong Kong dan setuju untuk memperlihatkan koleksi busana yang rencananya dirilis di Inggris."

Vivienne nampaknya sangat mendukung comeback Tae Yeon cs. Terbukti, Vivienne-lah yang sengaja datang ke Korea untuk proyek kolaborasi dengan Girls' Generation tersebut.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Untuk menjamin kepuasan konsumen akan kualitas kami, kami memberikan garansi kualitas hingga enam bulan lamanya. Garansi diberikan dalam bentuk perbaikan, potongan harga dan juga pemberian item secara cuma-cuma. Bentuk garansi disesuaikan dengan kesepakatan di awal transaksi.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment