Sunday, January 6, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy


Gaya Busana Alves Bikin Heboh

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy - Pakar Konveksi kali ini akan menginformasikan mengenai daftar busana menghebohkan yang sempat dikenakan oleh pesepakbola dunia, Daniel Alves. Pakar Konveksi bukanlah sebuah weblog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia fashion. Dasarnya pakar konveksi adalah sebuha weblog yang mempromosikan sebuah jaringan konveksi raksasa yang berada di bawah bendera CV Mulia Rencana. Oleh karenanya langsung saja kami ucapkan selamat membaca.

Dani Alves selama ini terkenal sering bergaya yang aneh-aneh. Pernah, bek kanan Barcelona asal Brasil ini menggunakan kaca mata besar sehingga sempat dijuluki mirip keledai oleh juru bicara Jose Mourinho, Eladio Parames.

Kini, gaya busana Alves yang menimbulkan banyak heboh. Itu terjadi pada saat Barcelona menjalani latihan di komplek Ciudad Deportivo pada hari Jumat (4/1) untuk melakukan persiapan melawan Espanyol pada hari Minggu atau Senin (7/1) dini hari WIB. Bagaimana tidak membuat heboh, busana yang dipakainya tidak lazim.

Dia menggunakan baju hitam berlengan panjang dengan ornamen baja di kedua belah tangannya. Yang paling membuat mencolok yaitu celana yang dipakainya. Dia menggunakan celana ketat dengan hiasan polkadot.

Masih lazim jika melihaat pemain bergaya dengan kaca mata warna warni, topi atau ikat kepala. Tapi gaya menjadi aneh kalau berbusana seperti Alves. Apalagi jika pemain dengan brewok seperti Alves.

Referensi :
Bola @ Liputan 6, 4 Januari 2013

No comments:

Post a Comment