Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong - Satu ciri khas yang masih akan tren di tahun ini adalah aksen tumpuk. Hanya saja, aksen tumpuk yang ditampilkan tidak terlalu banyak sehingga masih terlihat sederhana dan tidak berat. "Warna-warna yang digunakan pada tahun ini tidak secerah tahun lalu. Sekarang ini, warnanya lebih lembut dan cenderung gelap seperti coklat, hijau militer, biru gelap, salem, dan hitam. Motifnya pun banyak didominasi dengan motif polos," tambah Irna.

Pakar Konveksia dalah sebuah perusahaan konveksi yang dapat membuat berbagai macam item produksi, salah satunya adalah Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong. Kemampuan kami adalam membuat berbbagai macam item konveksi tidak terlepas dari jaringan konveksi yang kami miliki. Secara personal, kami tidak memiliki mesin yang luar biasa banyak. Namun dengan dibantu oleh konveksi-konveksi lainnya. Maka kami jadi memiliki kapasitaqs produksi besar dengan tidak ada batasan item yang dapat diproduksi.

Selain keunggulan tersebut, kami percaya dengan kualitas yang kami miliki. Tidak mudah untuk menjadi anggota jaringan konveksi kami. Memerlukan seleksi yang cukup ketat. Pelanggaran tenggat waktu dan juga kualitas akan menyebabkan kami tidak menerima konveksi tersebut untuk menjadi anggota jaringan konveksi kami.

Oleh karena itulah, untuk menjamin kualitas yang kami miliki, kami memberikan garansi hingga enam bulan. Garansi dapat berupa diskon atau potongan harga, pemberian item secara Cuma-Cuma. Hingga berupa perbaikan, seluruh garansi disesuaikan dengan kesepakatan di awal transaksi.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment