Monday, January 7, 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Sogo [Bagian 1]


Semakin Dinamisnya Gaya Berbelanja Busana Muslim Secara Online

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Sogo - Pakar Konveksi kali ini akan menginformasikan mengenai gaya berbelanja online yang belakangan ini semakin marak dan juga dinamis di Indonesia. Pakar Konveksi bukanlah sebuah weblog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia fashion. Dasarnya pakar konveksi adalah sebuha weblog yang mempromosikan sebuah jaringan konveksi raksasa yang berada di bawah bendera CV Mulia Rencana. Oleh karenanya langsung saja kami ucapkan selamat membaca.

Sepanjang 2012, seiring perkembangan teknologi dan melihat semakin parahnya kondisi kemacetan di jalan raya, situs e-commerce bergerak semakin dinamis. Situs-situs belanja lokal maupun internasional memberikan kemudahan, kepraktisan, hingga kesenangan, memindahkan tempat belanja konvensional dalam perangkat canggih seperti laptop, netbook, tablet, hingga smartphone.

Berbagai situs e-commerce baik yang berkonsep mal online atau department store online -bahkan ada yang menyebut pasar tradisional online- menawarkan produk apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat. Produk rumah tangga, gadget, fashion, kosmetik, bahkan telur pun bisa dijual di internet karena luasnya peluang berbelanja praktis melalui e-commerce.

Berbagai kemudahan juga ditawarkan situs-situs e-commerce ini, seperti  belanja online dengan cicilan menggunakan kartu kredit (Lojai.com);  bayar di tempat saat barang diantar (DinoMarket.com); refund saat barang yang dibeli tidak sesuai kondisi (Zalora.co.id), belanja kebutuhan bulanan atau rumah tangga (Click & Drive Carrefour); hingga kebutuhan ibu dan bayi (Mothercare).

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment