Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja - Busana siap pakai bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko dan pakaian department store. "Lebih mudahnya, pengertian siap pakai ini adalah busana yang tergantung di etalase toko dan saat dibeli bisa langsung dipakai," jelasnya.

Dengan pengertian ini, busana ready to wear tidaklah terbatas pada kemeja, t-shirt, atau baju-baju dengan cuttingsimpel saja. Cocktail dan evening dress serta gaun pengantin berpayet juga bisa dikategorikan sebagai busana siap pakai. Sekarang sudah banyak desainer atau rumah mode yang menyediakan gaun pengantin yang bisa langsung dibeli dan dipakai tanpa harus meminta desain secara khusus pada perancangnya, dan harus mengukur badan. Sebaliknya, kemeja yang Anda pesan di penjahit, di mana Anda harus mengukur badan, dan mengepasnya, tidak termasuk ready to wear.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment