Thursday, January 3, 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 1]


Inspirasi Busana Pesta Tahun Baru Ala Selebriti Dunia

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Inspirasi Busana Pesta Tahun Baru Ala Selebriti Dunia.

Bingung mengenakan busana apa saat pesta pergantian tahun nanti? Mungkin beberapa busana pilihan selebriti ini bisa memberikan inspirasi. Misalnya, mengenakan terusan berwarna metalik, jaket berbahan sequin hingga setelan monokrom. Seperti yang dikutip dari ivillage, berikut pilihan busana pesta ala seleb.

1. Hayden Panettiere
Gaun bermaterial sequin selalu bisa membuat penampilan glamor tanpa perlu repot mengenakan banyak aksesori. Lihat saja gaya berbusana Hayden Panettiere. Bintang serial 'Heroes' itu membiarkan busananya menjadi pusat perhatian dengan tidak mengenakan riasan berlebihan dan tata rambut sederhana.

2. Carrie Underwood
Mengenakan atasan berdetail peplum dan drapei jadi pilihan Carrie untuk tampil tak biasa. Clutch bag dan sepatu cap toe berwarna emas jadikan penampilan 'serba hitam' Carrie tampak elegan dan mewah. Jika Anda ingin tampil lebih glamor, coba pakai lipstik berwarna merah wine.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment