Friday, January 18, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMP [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SMP - "Mereka digambarkan seperti model lain dari Eropa Timur atau Amerika, dan saya kira itu sangat positif. Ada beberapa model yang tampil beda pada 1970-an, seperti Iman, tapi hampir semuanya digambarkan secara eksotis." Menurut Roberts, alasan lain di balik menanjaknya karir model Arab adalah uang, perkembangan pasar fesyen di Timur Tengah dan Asia.

"Desainer dan merek harus mengunjungi sumber uang, dan sekarang sumber uang ada di negara-negara Arab. Anda hanya harus melihat pasar couture, high fashion. Pasar yang dulu menarik orang-orang kaya Amerika. Sekarang, pasar seperti itu diminati konsumen Arab karena mereka adalah orang-orang yang bisa membelinya," katanya.

Bersamaan dengan menanjaknya karir model-model Arab, dunia Arab bangkit dan berubah. Hind Shali bangga bisa menjadi bagian perubahan kecil dengan caranya sendiri.

"Faktanya adalah saya pergi, saya bekerja, dan saya melakukannya dengan baik, dapat memberikan keberanian pada remaja perempuan lain untuk melakukan hal yang sama," kata dia menutup perbincangan.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment

Post a Comment