Thursday, January 3, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 1]


Bisnis Grosir Busana Muslim

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Bisnis Grosir Busana Muslim.

Lebih dari 1000 toko milik pengusaha kecil dan menengah, yang juga adalah produsen busana muslim di area UKM Thamrin City lantai 5 memberikan kesempatan belanja produk UKM berkualitas harga terjangkau, juga membuka peluang usaha bagi Anda yang tertarik menjadi reseller  busana muslim dan aksesorinya.

Pusat grosir ini menjadi tujuan belanja para agen/distributor juga kalangan artis yang berbisnis busana muslim serta mal ternama pun membelanjakan produk busana muslim di tempat ini. Kualitas produk UKM busana muslim semakin meningkat dan diakui berbagai kalangan. Buktinya, ragam produk yang dijual di pusat grosir ini kerap dijual kembali di berbagai pasar  grosir, mal, butik di dalam dan luar negeri.

Menurut H Fikri, MAg, MBA, Ketua Persatuan UKM Thamrin City kualitas busana muslim produk UKM terus mengalami peningkatan. Model busana terutama kerudung yang menjadi produk andalan di pusat grosir ini juga sekamin inovatif menyesuaikan tren dan kebutuhan pasar.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment