Thursday, January 3, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) - Pusat belanja ini ramai pembeli terutama kalangan agen/distributor pada Senin dan Kamis, mulai pukul 04:00 hingga 12:00. Anda bisa mendapatkan koleksi terkini dengan harga grosir yang lebih murah pada jam-jam ini. Namun memang Anda harus berdesakan dengan para reseller yang memiliki kebiasaan belanja Senin dan Kamis di pusat grosir busana muslim Thamrin City.

Jika ingin lebih nyaman belanja, Anda bisa mengunjungi area UKM ini di luar waktu tersebut, juga di hari lain di luar Senin dan Kamis. Anda masih bisa mendapatkan koleksi terbaru dari sekitar 1000 toko. Satu toko biasanya menjual 1-2 merek busana muslim. Mengelilingi satu lantai area UKM ini, Anda bisa menemukan beragam koleksi kerudung, busana muslim perempuan, baju koko, sajadah termasuk untuk anak-anak, hingga aksesori lain yang melengkapi penampilan berbusana muslim.

Meski produk UKM ini dibanderol dengan harga lebih murah, Fikri mengakui, belum banyak orang yang memilih berbelanja di pusat grosir ini terutama secara ritel. Padahal sejak tahun 2000, produk UKM lebih inovatif dalam menciptakan rancangan busana muslim. Selera pasar menjadi perhatian utama para produsen.

Soal kualitas, produk UKM juga semakin meningkatkan daya saingnya. Bahkan produk lokal semakin menggeser busana muslim impor terutama dari China. Dua tahun terakhir,  produk fashion muslim impor semakin lesu karena kualitas produk yang rendah. Beberapa produk jilbab impor misalnya, seringkali ditemukan cepat kusam dan warna memudar setelah dicuci.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment