Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Cardet [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Cardet - Desain yang dibuat Indri cukup beragam, Anda bisa memilih berbagai model yang diinginkan sesuai selera. Namun untuk model terbaru, Indri mengeluarkan karya teranyarnya seperti gamis candy, marsmallow dress, gamis aline, gamis brokat, gamis twinkle, dan kemeja batik bordir yang sekarang banyak di pesan.

Untuk harga Indra Indri by Albis Design menawarkan cukup lumayan, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 4 juta. Tapi sekarang ini mereka mencoba mengeluarkan Dilla Series by Indra Indri Albis yang harganya berada dalam kisaran Rp 250 ribu.

Indra Indri by Albis Design yang didirikan bersama suaminya Indra Sakti Wicaksana sudah memasuki tahun ke-9, dengan memiliki 25 cabang di Indonesia dan koleksi ribuan desain. Omsetnya pun sekarang sudah mencapai ratusan juta. Ke depannya Indri berkeinginan bahwa produk Indra Indri by Albis Design ini bisa sampai go internasional. Rencananya tahun depan mereka pun akan mengelar fashion show di Qatar, Malaysia, Singapura, dan lain sebagainya.

Terima kasih karena anda sudah membaca artikel mengenai Busana Muslim Terbaru Indra Indri tersebut sampai dengan tuntas. Kini kami ingin lanjut mengenalkan diri kami. Kami adalah konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Cardet, sebagai konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Cardet, kami memberikan anda beberapa kemudahan. Kemudahan yang pertama adalah kemudahan dalam melakukan pemesanan. Kami tidak memberikan skala minimal produksi. Sehingga, berapapun jumlah pesanan anda, kami akan memberikannya kepada anda. Baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan kami akan selalu menerimanya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment