Sunday, April 1, 2012

Aplikasi Easy to Wear Busana Muslim dari Amerika



Busana Muslim Bandung -  Apa yang busana muslim bandung lakukan dengan mengaplikasikan pakaian sederhana dan mudah untuk dipakai ternyata tidak berdiri sendirian. Bila kita menilik bagaimana cara berbusana asal amerika serikat, maka kita akan menemukan prinsip yang sama.

Prinsip busana muslim koleksi busana muslim bandung tidak jauh berbeda dengan prinsip dasar celana jeans, kaos dan juga jaket yang kerap digemari oleh masyarakat Amerika Serikat.

Saab, desainer asal Lebanon menyebutkan bahwa koleksi pakaian siap pakainya tidak terlalu diminati oleh para konsumen di Amerika Serikat. Saab sendiri terkenal dengan koleksi haute couture nya yang begitu diminati konsumen Timur Tengah.

Busana muslim bandung sempat beberapa kali ditawarkan untuk menampilkan busana muslim yang lebih ribet daripada yang sekarang busana muslim bandung miliki, namun ini semua adalah masalah spesialisasi. Seperti halnya dengan Saab yang mengakui bahwa koleksi Ready to wear yang kasual adalah spesialisasi para desainer asal Amerika Serikat dan Eropa, dan bukanlah spesialisasi Saab yang merupakan desainer asal Lebanon.

Tidak terjungkalnya desainer asal Lebanon tidak jauh dari dukungan masyarakat terhadap desain-desain buatan dalam negeri. Saat krisis memakan banyak korban asal Amerika Serikat, desainer asal Lebanon malah melejit ke tingkat lebih tinggi.

Untuk ukuran haute couture, koleksi milik desainer asal Lebanon memang cenderung terjangkau bila dibandingkan dengan haute couture asal Paris. Malah Abed Mahfouz, kolega dari Saab mengaku bahwa dirinya sempat memotong harga koleksinya hingga 50% saat krisis berlangsung.

Keberanian inilah yang membuat busana muslim koleksi Mahfouz diminati oleh banyak kalangan termasuk Beyonce dan Victoria Beckham. Keberanian desainer Lebanon dalam menjatuhkan harga tidak sejalan dengan pikiran desainer lain yang ingin mempertahankan brand image mereka.

Brand image juga yang menyebabkan busana muslim bandung sulit untuk menaikkan harga walaupun kualitas yang busana muslim bandung berikan terus meningkat dari bulan ke bulan.

No comments:

Post a Comment