Wednesday, April 11, 2012

busana muslim trend di 2012


tunik motif collection
Busana Muslim – Fashion busana muslim beberapa tahun belakangan ini lebih mendominasi produk yang berbasis bukan busana muslim, misalkan busana atau fashion yang identik dengan pakaian yang seksi, saat ini busana muslim makin merambah ke pasaran seluruh Indonesia, dari ujung barat hingga ujung timur, Busana muslim menjadi trend oleh para kaum hawa, karena pakaian yang menutup aurat serta terlihat sopan. Fashion busana muslim saat ini makin tendy saja dilihat dari produk-produk busana muslim yang terus meramaikan pasar pakaian wanita di Indonesia, produk-produk busana muslim saat ini sangat bervareasi mulai dari bahan katun biasa hingga sutra, dari bahan kaos jenis combed hingga kaos berjenis spandek. Saya salah satu produsen busana muslim yang sangat menyukai busana muslim yang berbahan kaos combed, walaupun kami tidak hanya memproduksi pakaian berbahan kaos combed.
Wanita-wanita saat ini sangat kritis, setiap produk yang kita tawarkan mereka akan selalu memeriksa kualitas pakain kita, saat ini mereka hamper tau bahwa kualitas pakaian itu harus bagaimana, oleh karena itu kita sebagai produsen tidak bisa sembarangan dalam memproduksi barang atau busana musli.
Merk yang sedang banyak dicari konsumen adalah motif collection, sik cloting dan rabbani, ketiga brand ini mengusung bahan kaos combed, hanya mereka memiliki design yang berbeda-beda karakter. Tetapi semua produk meraka sangat lah bagus untuk dipakai.

No comments:

Post a Comment