Sunday, April 15, 2012

Blunder Busana Muslim


Blunder Busana MuslimBlunder Busana MuslimBlunder Busana Muslim

Blunder Busana MuslimBlunder Busana MuslimBlunder Busana Muslim
Busana Muslim Bandung - Ada sebuah batasan yang tidak boleh dilakukan saat menggunakan busana muslim. Khususnya bagi kaum hawa. Hal ini tentu saja dikarenakan  busana muslim haruslah sesuai dengan aturan yang sudah dibuat oleh Agama Islam.

Belakangan ini kita banyak melihat wanita berjilbab yang mengenakan busana muslim namun mereka merusaknya dengan menggunakan pakaian ketat. Walaupun yang mereka kenakan adalah busana muslim yang tertutup. Namun karena ketatnya busana muslim yang mereka kenakan sehingga busana muslim tersebut mencetak bentuk tubuh mereka.

Anda jelas salah kaprah jika anda ingin tampil seksi saat menggunakan busana muslim. Busana muslim bandung justru cenderung mengutuk seorang wanita yang mengenakan pakaian ketat namun mengaku bahwa yang dikenakannnya adalah busana muslim.

Kesalahkaprahan ini terjadi dikarenakan banyak artis dan desainer yang membuatnya terkesan wajar. Yang ingin busana muslim bandung tanyakan kepada orang-orang seperti itu adalah darimana sesungguhnya sumber dan dasar mereka berpakaian.

Kesalahkaprahan soal ke syar’ian busana sifatnya tentu saja tidak dapat diganggu gugat. Namun ada lagi kesalahkaprahan yang lain berupa busana muslim syar’i namun jauh sekali dari kesan modis. Busana muslim, walaupun merupakan perintah, namun juga diusahakan tetap modis dan tidak kamseupay.

Contoh diantaranya adalah berkenaan dengan Padu Padan. Banyak sekali orang yang ingin memaksimalkan busana muslim lamanya dengan mempadukan bersama busana muslim lainnya yang masih baru. Namun terkadang mereka melupakan aturan-aturan yang berlaku sehingga busana muslim yang mereka gunakan menjadi terlampau maksa.

No comments:

Post a Comment