Tuesday, April 10, 2012

Ide usaha Busana Muslim Untuk segala pakaian


Busana Muslim - Di Amerika Serikat untuk Spanyol, Meksiko dan Peru, merakit sebuah toko pakaian bukan ide yang terbaik dari bisnis, kecuali mereka mengikuti pedoman tertentu. Negara-negara ini harus bersaing dengan industri tekstil dari Cina, yang seperti kita ketahui, sulit untuk mengalahkan mereka dalam harga. Meskipun seperti yang Anda tahu, dalam ruang kita, kita ingin menciptakan perusahaan yang inovatif dan mengungguli melawan pesaing kita. Jadi ide-ide untuk membuat pakaian, perusahaan kami lebih menguntungkan.
Kecil cetak toko pakaian:
Sesuatu yang dimulai modis Word, kita cetak shirt. Hari ini kita memiliki kesempatan untuk mengambil gambar dalam pencetakan garmen yang paling kita cintai. Perusahaan ini memberikan kita kesempatan untuk bekerja untuk usaha kecil dan menengah di seragam kerja mereka, mencetak nama logo dan perusahaan pada pakaian mereka.
Untuk mencapai kesepakatan harga dengan produsen atau distributor, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan, tidak hanya untuk mencetak t-shirt, jika tidak untuk pakaian kerja. Pada mesin waktu garmen pers adalah harga sangat rendah.
Toko Pakaian:
Pakaian adalah yang paling tradisional adalah penurunan penjualan akibat krisis agar dapat bersaing dengan harga rendah merek. Bukan ide yang terbaik jika Anda berencana untuk berinovasi atau melakukan dengan cara yang membedakan Anda dari pesaing Anda sepenuhnya. Jika Anda menyukai desain, ia pasti akan menjadi kesempatan besar Anda untuk membuat diri Anda dikenal sebagai desainer / oh by the way, nilai uang.
Big Usaha:
Seperti Donald Trump mengatakan bahwa jika ada sesuatu untuk dipikirkan, mari kita lakukan besar. Saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengar Siapa pengekspor terbesar pakaian di dunia. Ini bukan Cina. Eksportir terbesar, hari ini, adalah India.
India memiliki harga yang dapat bersaing dengan industri lainnya. Kualitas kain yang digunakan sangat baik. Perusahaan-perusahaan besar dan merek terkenal pakaian, yang saya tidak akan menyebutnya, untuk mencegah masalah di masa depan, mendapatkan pakaian Anda atas nama industri tersebut.
Dengan mempertimbangkan harga biaya, dan harga jual, hasil dari 950%. Ya, Anda baca yang benar, hampir 1.000% kembali masing-masing.
Manfaat pemasaran pakaian dari India sangat jelas. Harga. Item yang dapat kelas atas pusat perbelanjaan untuk € 40, untuk harga sederhana 0,90 sen.
Downside. Rupanya transportasi dan jumlah minimum. Anda harus membawa minimal satu kontainer penuh pakaian. Setara dengan sekitar 1000kg.
Anda memiliki bisnis beberapa pilihan. Apakah Anda asosiasikan dengan dua atau tiga serikat, atau merencanakan bisnis Anda dan negara Anda untuk mendistribusikan pakaian untuk toko dan pasar. Buatan Perancis ide ini dengan seorang pengusaha, yang memulai dengan wadah pakaian yang biaya € 1.500 dan saat ini menerima 4 kontainer bulanan. Jelas pikiran Anda mulai menyebar ke Jerman dan Spanyol. Baginya tidak ada krisis, sebaliknya .. Tekstil bisnis IDEA

No comments:

Post a Comment