Saturday, April 28, 2012

Bagaiman Cara Memilih Busana Muslim Gamis



Busana Muslim Bandung - Busana muslim bandung sudah sangat lama menyediakan modis sebagai barang dagangannya. Namun percuma saja bila busana muslim bandung hanya menyediakan barang tanpa memberi tahukan tips yang tepat dalam menggunakan busana muslim gamis.

Di bawah ini busana muslim bandung lampirkan tips untuk memilih busana muslim gamis agar anda tetap terlihat cantik sekaligus modis saat mengenakannya.

Aturan pertama dan yang paling penting tentu saja busana muslim tersebut harus sesuai dengan aturan agama Islam. Oleh karena itulah wajib hukumnya untuk memilih busana muslim gamis yang menutupi aurat sekaligus longgar dan dapat menyamarkan siluet bentuk tubuh pemakainya.

Yang kedua adalah dengan menggunakan bahan yang sesuai dengan banyaknya aktivitas keseharian kita. Untuk yang aktif gunakanlah busana muslim gamis yang menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Untuk yang pendiam dapat menggunakan busana muslim gamis yang memiliki bahan lebih rumit namun tetap elegan dan manis.

Setelah menggunakan busana muslim gamis, yang selanjutnya tentu saja menggunakan kerudung. Hindari penggunaan kerudung pendek sehingga tidak menutupi leher anda. Cobalah berbagai kreasi kerudung yang dapat anda temukan di busana muslim bandung.

Dalam urusan padu padan busana muslim gamis, hindari pemakaian lengan pendek, lengan tiga per empat apalgi tank top. Dalam kreasi padu padan busana muslim gamis, usahakan anda menggunakan busana yang memiliki lengan panjang.

Gunakanlah selalu busana muslim gamis yang mampu menyamarkan kekurangan tubuh anda sehingga anda tampil lebih pede.  Ada banyak tips pemilihan bahan, bentuk potongan baju serta warna. Baik untuk untuk yang kurus ataupun yang gemuk.

Pesta bukanlah tabu bagi busana muslim gamis. Carilah busana muslim gamis yang sederhana namun di lain pihak dapat menimbulkan kesan mewah. Untuk menambah nilai elegan, cobalah untuk menambahkan beberapa aksesoris seperti selembar selendang dan aksesoris elegan lainnya.

No comments:

Post a Comment