Wednesday, April 18, 2012

Ide Usaha Busana Muslim


Busana Muslim - Bisnis ini mengharuskan Anda menikmati bertemu orang-orang, yang terampil dalam seni mempertahankan pelanggan, memiliki bakat untuk memilih pakaian yang orang benar-benar membeli, dan memiliki dosis yang baik dari selera mode. Perusahaan ini mungkin tampak glamor, tetapi Anda harus bersedia untuk bekerja berjam-jam dan berada di jari kaki Anda untuk beradaptasi dengan setiap perubahan kecil di pasar.

Industri ini sangat kompetitif, dan penelitian menunjukkan bahwa 80 persen dari perusahaan ritel pakaian dalam lima tahun pertama. Sebagian besar toko, usaha kecil terutama, dihancurkan oleh manajemen yang buruk, persaingan ketat dari diskon dan departemen dan evaluasi miskin tren mode. Sebelum bisnis ini, lebih baik untuk mendapatkan pengalaman dan keahlian dalam industri, bahkan pelatihan untuk memberikan pengetahuan teknis dari ritel.

Berikut adalah sembilan Airways bisnis kecil Anda bisa berhasil dalam pasar ritel:

A. Mulai dari kecil. Salah satu pengecer Downfall paling umum kecil itu? Mereka mengikat begitu banyak uang dalam persediaan dan biaya overhead pada awalnya. Jika Anda kekurangan uang tunai, berkonsentrasi pada mendapatkan barang-barang berkualitas yang dipilih. Tumbuh dengan bisnis Anda dan meningkatkan pelanggan Anda, Anda mampu lebih dari saham Anda. Hindari membeli perlengkapan mahal di awal, karena pelanggan akan pergi ke toko Anda Karena barang Anda, bukan suasana toko Anda.

2. Informasi lebih lanjut tentang pasar Anda. Untuk membuka pintu toko anda untuk bisnis, Anda harus mencoba untuk belajar sebanyak mungkin tentang demografi daerah Anda mungkin. Apakah Anda menyewa ruang di mal atau membuka butik kecil, mengetahui karakteristik populasi dari wilayah Anda - pendapatan mereka, usia, bracket penduduk - dapat membantu dalam pengambilan keputusan Anda. Jika daerah Anda memiliki penduduk berpenghasilan tinggi, Anda nama dan lebih mahal untuk membeli barang dagangan. Jika daerah tersebut adalah sebuah komunitas pensiun, Anda dapat mencari lokasi baru untuk bayi Anda dan makanan toko pakaian anak-anak.

3. Menjaga kualitas campuran barang dagangan Anda. Keberhasilan pakaian Anda tergantung pada bauran produk yang benar. Hal ini tergantung pada konsep toko Anda, keuangan, ruang, dan omset diantisipasi. Pastikan Anda hati-hati memilih barang anda ke pasar untuk memenuhi kebutuhan, dan mengikuti tren fashion dengan menghadiri pameran dagang. Pada awal bisnis Anda, dapat menjadi strategi cerdas untuk membeli item tertentu dalam lini produk yang berbeda. Dengan menawarkan pilihan yang lebih luas, Anda dapat melindungi diri dalam kasus sebuah baris tidak menjual seperti yang diharapkan. Yang selalu memastikan bahwa semua barang yang dikirim kepada Anda oleh pemasok Anda secara menyeluruh diperiksa dan memiliki kualitas yang dapat diterima.

4. Pergi berat pada layanan. Karena Anda mengandalkan kelompok yang relatif memilih orang, kemungkinan Anda tidak ratusan pelanggan di toko pada waktu tertentu. Berusaha untuk mengetahui pelanggan Anda dengan nama, dan pemboros besar bahkan ketika Anda menelepon dalam pengiriman barang tepat untuk mereka. Keuntungan Anda selama toko yang lebih besar adalah perhatian ekstra Anda bisa Lavish pelanggan Anda.

5. Merencanakan dan mengendalikan inventaris Anda. Setelah sejalan dengan konsep untuk toko Anda, pertimbangkan jangkauan dalam struktur yang wajar. Jual segala sesuatu dari anggaran untuk sangat mahal, itu bukan ide yang baik. Para ahli menyarankan agar Anda menjaga barang Anda dalam waktu tiga baris harga (anggaran, off-harga, moderat misalnya).

Anda juga membutuhkan sistem untuk mencari dan mempertahankan tingkat persediaan Anda. Anda perlu tahu setiap hari apa yang menjual dan berapa banyak, apa tidak menjual sehingga dapat ditingkatkan dan jumlah dolar saat ini Anda memiliki di saham. Sistem yang tepat yang Anda pilih bergantung pada ukuran toko Anda, jenis pakaian dan persaingan. Ada tiga metode yang Anda menyimpan persediaan: (a) dolar cek, yang didasarkan pada harga jual, metode unit yang digunakan untuk hasil metode kontrol dolar dengan memeriksa unit yang sebenarnya, menurut sebuah variabel dagangan tetap (ukuran, warna dll) mengkonfirmasikan hasil dari metode dolar kontrol, dan jumlah tiket (c), berdasarkan tiket dikeluarkan dari item seperti yang dijual

6. Dengarkan pelanggan Anda. Jika pengusaha, keberhasilan bisnis pakaian Anda sangat tergantung pada pemilihan barang Anda. Namun, yang terbaik adalah untuk selalu memiliki pikiran terbuka dan terbuka untuk saran pelanggan. Anda bersalin pakaian toko awalnya mungkin fokus pada pakaian santai, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa banyak perempuan yang bekerja berteriak-teriak untuk kostum disesuaikan untuk ibu hamil.

7. Lintas memasarkan produk Anda. Mendorong penjualan Anda panitera bantuan rekomendasi untuk aksesoris yang ditawarkan. Mereka juga dapat memberikan saran (tanpa terdengar terlalu memaksa, tentu saja) tentang apa yang sesuai dengan pakaian dari rok yang pelanggan membeli.

8. Mempekerjakan orang yang tepat. WHO mempekerjakan staf memiliki pemahaman yang baik fashion kebutuhan audiens Anda. Jika Anda bekerja dengan sebuah toko pakaian ukuran plus, ukuran 16 pramuniaga untuk lebih membantu pelanggan, belum lagi tidak menakutkan dari karyawan 2 ukuran.

9. Pasar toko Anda. Jika Anda merasa baik, perusahaan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari banyak walk-in lalu lintas. Namun, Anda masih harus berpikir tentang biaya-efektif strategi bagi perusahaan anda untuk beriklan. Jika Anda mengendarai toko pakaian bayi, Anda mungkin ingin beriklan di majalah keluarga lokal, mengatur mengikat-up dengan pemasok kelas melahirkan, atau terlibat dalam iklan surat langsung.

No comments:

Post a Comment