Sunday, April 1, 2012

Ilmu Sihir Padu Padan Warna Untuk Busana Muslim Anda



Busana Muslim Bandung – Berbeda dengan Fenny Mustafa pemilik sekaligus desainer dari Rumah Mode Shafira House, Hannie Hananto memiliki kreatifitas lain untuk urusan padu padan Busana Muslim anda.

Hannie Hananto lebih memilih dan lebih menyukai padu padan warna untuk membuat busana muslim anda tampak lebih trendy dan juga baru. Dengan mencoba mengedepankan blus bergaris A dalam morif geometris, Hannie mencoba untuk memberikan pendekatan terhadap gaya busana muslim yang dinamis untuk para muslimah modern yang berasal dari kaum urban Ibukota.

Untuk urusan penggunaan warna Hannie cukup berani dengan menyuguhkan kombinasi palet warna-warni yang tidak biasa. Hannie Hananto mencoba untuk mengkombinasikan warna kuning gelap bersama dengan warna hitam.

Lalu ada juga warna biru terang yang di godok bersama warna hitam, kuning dan juga putih. Dalam koleksi yang lain, Hannie memberikan alternatif berbusana yang dihadirkan dalam palet oranye dan kuning.

Kombinasi warna yang sebenarnya biasa dan juga sederhana. Namun dikarenakan Hannie melakukannya dengan imajinasi warna dan mode yang tinggi, maka busana muslim warna-warni yang biasa menjadi sangat luar biasa. Terlihat cantik, gaya dan juga mempesona.

Sebenarnya untuk urusan warna anda juga tidak akan kalah dengan Hannie, asalkan anda dapat menilai penampilan anda dengan perasaan dan penuh dengan kejujuran.

Adapun bila anda menemukan orang-orang yang terlihat tidak pantas saat memadukan warna-warna busana muslimnya, itu bukan karena dia buta akan feeling penyatuan warna, namun lebih karena dia tidak peduli dengan gaya berpakaiannya.

Cobalah untuk lebih peduli pada penampilan anda, cobalah berbagai kombinasi, mengaca, menilai lalu jujurlah pada diri anda sendiri.

No comments:

Post a Comment