Sunday, April 1, 2012

Referensi Busana Muslim Dari Desainer Terkemuka



Busana Muslim Bandung – Desainer busana muslim bandung adalah  desainer-desainer muda yang belum berpengalaman dan juga belum memiliki nama. Namun mereka adalah desainer-desainer yang berbakat dan berpotensi pada masa depannya.

Namun untuk artikel kali ini busana muslim bandung mencoba untuk memberikan referensi bagi anda yang senang memadu padankan pakaian dari para desainer busana muslim terkemuka Indonesia.

Fenny Mustafa adalah seorang desainer busana muslim yang juga merupakan pemilik dari rumah mode muslim Shafira House. Dia menawarkan gaya berbusana muslim yang mungkin akan sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil dengan gaya atraktif.

Fenny Mustafa mencoba untuk memberikan anda referensi berupa paduan warna kontras kombinasi antara fuschia dan keemasan.

Gaya tumpuk yang dibentuk berupa terusan panjang, rompi dan celana pipa akan memberikan karakter tegas sekaligus kesan feminim dengan motif etnik Padang. Fenny juga meminta anda mencoba komposisi unik dari blazer pendek, kain lilit dan juga celana yang memiliki tone yang menyala.

Fenny Mustafa selalu menyarankan aksesoris sebagai pendukung penampilan anda secara keseluruhan. Kalung panjang yang terbuat dari batu alam dapat menjadi padanan yang solid bila tampil bareng dengan clutch yang memiliki tone senada.

Apa yang Fenny Mustafa tampilkan sebenarnya tidak terlampau sulit untuk kita praktekkan sendiri di rumah bukan? Bila dompet kita terbatas, cobalah untuk men search busana muslim bandung ini untuk mendapatkan padanan yang belum bisa anda dapatkan dari rumah anda.

No comments:

Post a Comment