Sunday, April 1, 2012

Resep Rahasia Busana Muslim Lebanon Diminati



Busana Muslim Bandung – Dalam resesi global yang melanda dunia beberapa waktu yang lalu, para desainer Lebanon berhasil bertahan dan terus melejit meninggalkan desainer asal Eropa dan Amerika Serikat yang mengalami stagnansi.

Busana muslim asal Lebanon memiliki gaya haute couture yang diminati oleh para orang kaya asal negeri Timur Tengah. Namun sebenarnya tidak hanya Lebanon yang memegang teguh gaya haute coutre, banyak negara asal Timur Tengah lain yang memegang teguh gaya mode yang satu ini.

Namun apa yang menjadi daya tarik lebih busana muslim asal Lebanon bila dibandingkan dengan busana muslim jenis lainnya?

Ada suatu hal yang membuat koleksi haute couture desainer asal Lebanon lebih disukai konsumen dari negara-negara Arab Saudi dan Timur Tengah dibandingkan dengan koleksi pelaku mode Amerika dan Eropa. Elie Saab adalah salah satu desainer asal Lebanon yang berhasil meraih sukses di Paris, Perancis.

Elie mengatakan bahwa desainer Lebanon berhasil menawarkan apa yang diinginkan oleh para konsumen asal Timur Tengah. Busana muslim haute couture buatan mereka berhasil menggenggam hati para konsumen tersebut.

Dan yang paling penting dari semua itu, desainer asal Lebanon berhasil mengemas glamorama busana muslim dalam harga yang cenderung terjangkau. Ditambah lagi aplikasi blink yang berhasil mereka terapkan terinspirasi dari busana muslim para wanita asal Beirut.

Dengan berbagai keunggulan ini, tidak heran bila para desainer Lebanon juga berhasil mengambil hati banyak selebritas asal Hollywood.

Bila desainer busana muslim bandung lebih mengedepankan desain yang sederhana, ready to wear dan praktis. Maka para desainer Lebanon lebih membuat busana yang ribet namun terkesan glamour. Ini juga didasarkan pada kebiasaan berbusana para wanita asal Beirut. Berbeda jauh dengan kebiasaan berbusana masyarakat Indonesia bukan?

No comments:

Post a Comment