Friday, April 6, 2012

Manset dan Cardigan Senjata Andalan Busana Muslim


Manset dan Cardigan Senjata Andalan Busana MuslimManset dan Cardigan Senjata Andalan Busana MuslimManset dan Cardigan Senjata Andalan Busana Muslim

Manset dan Cardigan Senjata Andalan Busana MuslimManset dan Cardigan Senjata Andalan Busana MuslimManset dan Cardigan Senjata Andalan Busana Muslim
Busana Muslim Bandung – Manset dan Cardigan adalah andalah ber busana muslim dari seorang muslimah yang kreatif. Pastikan diri anda memiliki banyak manset dan cardigan dalam berbagai jenis ukuran. Dengan begitu manset dan cardigan anda dapat di cocok kan dengan berbagai jenis busana muslin tangan pendek yang tersedia dalam lemari anda.

Berkerudung tidak hanya berkerudung. Berkerudung juga dapat memberikan kesan gaya bagi kombinasi busana muslim yang anda kenakan. Memang gaya busana muslim kerudung seperti siswi sekolah adalah gaya paling praktis dan aman. Namun, apakah gaya  tersebut dapat anda gunakan terus menerus?

Tentu saja tidak, suatu saat anda dapat merasakan bosan karena terlalu sering menggunakan busan muslim kerudung dengan gaya yang sama. Cobalah busana muslim jilbab dengan gaya lain seperti gaya turban ataupun jilbab turki. Tim konten busana muslim bandung menjamin anda akan terkejut dengan hasilnya.

Untuk saat ini busana muslim kerudung paris masih menjadi favorit. Namun anda juga dapat menggunakan syal ataupun scrarf panjang bermotif sebagai pengganti busana muslim kerudung anda. Dijamin ini akan menimbulkan sensasi yang 180 derajat berbeda.

Aksesoris terbaik untuk busana muslim adalah tingkah laku anda sendiri. Percuma saja jika anda mengenakan busana muslim namun tidak mampu bersikap secara Islami. Hal ini malah dapat merusak penampilan anda secara keseluruhan.

Tidak peduli seberapa kerennya anda, jika anda bertindak buruk dan tanpa mencerminkan akhlaq seorang muslim yang baik maka anda akan merusak penampilan anda secara keseluruhan. Jadilah representasi yang baik dari seorang muslim dalam balutan busana muslim islami dengan melakukan tingkah laku yang islami.

No comments:

Post a Comment