Wednesday, April 25, 2012

Konveksi Sebagai Penyedia Kebutuhan Partai Politik


Konveksi Bendera Partai Politik
Konveksi Bendera Partai Politik

Konveksi Yang Dipesan Partai Politik


Pakar Konveksi - Partai Politik adalah sebuah calon klien yang tidak boleh disia-siakan oleh para pengusaha konveksi. Dan bila mereka yang memesan mengatasnamakan partai politik tersebut menolak untuk berlaku jujur maka itu bukanlah seratus persen kesalahan dari klien jahat tersebut. Namun lebih kepada kesalahan pengusaha konveksi itu sendiri.

Partai politik mempunyai kebiasaan yang sudah bukan rahasia lagi bagi para pengusaha konveksi. Yaitu kebiasaan untuk membunuh usaha konveksi seseorang. Oleh karena itulah, saat sebuah usaha konveksi ingin mengakomodasi pesanan dari partai politik, ada beberapa langkah yang harus pengusaha konveksi lakukan.

Konveksi Harus Mempunyai Jaringan Penjahit


Partai politik selalu memesan dalam skala yang di luar rasional kapasitas produksi konveksi anda. Sehingga, untuk memenuhi kapasitas produksi yang dibutuhkan, anda sebagai pengusaha konveksi hanya perlu memperluas jaringan penjahit anda. Banyaklah bergaul dengan pengusaha konveksi selain anda. Cobalah untuk berbagi dan rasakan kapasitas produksi anda yang meningkat drastis.

Memilih Rekanan Konveksi Yang Berkualitas


Dalam memilih rekanan, ada baiknya anda memilih rekanan bisnis konveksi anda yang sesuai dengan standar kualitas dan kuantitas yang sudah anda dan perusahaan konveksi anda tentukan. Memilih rekanan yang salah, akan membuat kepercayaan klien kepada anda hilang ditelan bumi. Karena di mata klien anda, rekanan konveksi anda sama dengan diri anda sendiri.

Down Payment Untuk Konveksi Anda


Setelah konveksi anda mendapatkan kesepakatan dengan klien anda yang untuk kali ini adalah partai politik, maka langkah selanjutnya adalah masalah DP (Down Payment). Buatlah uang muka transaksi konveksi anda dalam persentase yang besar, setidaknya dapat membayar penuh ongkos produksi anda.

Akan lebih baik bila anda menerima deal berupa pembayaran 100% di awal. Bila kapasitas produksi besar, konveksi anda dapat memberikan solusi berupa produksi yang dibagi dalam beberapa termin sesuai dengan uang yang masuk pada rekening perusahaan konveksi anda.

Memang benar bila anda mengatakan bahwa banyak partai politik yang memiliki jiwa penipu, korup dan pembohong. Namun sebenarnya, hal itu dapat diatasi dengan tidak menyediakan gerbang bagi partai politik yang berniat tidak jujur, untuk melakukan aksi tipu menipunya.

No comments:

Post a Comment