Friday, April 6, 2012

Tetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh Besar


Tetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh BesarTetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh BesarTetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh Besar

Tetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh BesarTetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh BesarTetap Trendy Dengan Busana Muslim Walau Bertubuh Besar
Busana Muslim Bandung - Bertubuh gemuk ataupun kurus, mengenakan busana muslim adalah wajib hukumnya. Sehingga tubuh yang gemuk bukanlah alasan bagi kita untuk tidak menggunakan busana muslim. Bertubuh besar akan menyebabkan orang ragu untuk mengenakan busana muslim karena akan membuat dia semakin terlihat tidak trendy. Namun, bertubuh gemuk kini tidak lagi menjadi alasan seseorang untuk tidak gaya dengan busana muslim. Asalkan kita tahu caranya :

Seorang desainer busana muslim berusia muda bernama Jenahara mengungkapkan bahwa seseorang dengan badan gemuk disarankan menggunakan celana dalam balutan busana muslimnya.

Usahakan atasan busana muslim wanita bertubuh gempal memiliki motif bergaris horizontal, berwarna gelap dan menggunakan bahan yang tidak terlihat berat seperti sifon dan sejenisnya. Warna hitam adalah warna yang terbilang paling ampuh untuk menyamarkan timbunan lemak dalam tubuh kita.

Model pakaian yang digunakan antara orang gemuk dan kurus jelas berbeda. Selain itu faktor usia juga membedakan pakaian yang dipakai oleh yang tua dan muda. Yang penting harus sesuai dengan kepribadian si pemakai. Misalkan Ibu ibu paruh baya dapat menggunakan busana yang sesuai dengan usianya.

Untuk yang bertubuh kurus sebenarnya dapat menggunakan baju apapun sesuai dengan keinginannya. Namun disarankan bagi mereka yang bertubuh kurus untuk mengenakan busana yang terkesan menaikkan berat badan mereka, seperti baju bermotif vertikal atau rok yang melebar.

Jadi, bagi mereka yang bertubuh lebih besar daripada wanita pada umumnya sudah tidak ada alasan lagi untuk menghindari busana muslim karena takut tidak modis kan?



No comments:

Post a Comment