Monday, April 2, 2012

Rencana Bisnis Busana Muslim

Busana Musim - Saya benar-benar ingin memulai bisnis, tapi saya juga memiliki panduan. Saya tahu ada banyak sumber daya di sini, tapi aku memilih untuk bertanya Pro. Im sangat muda, uang tidak terlalu banyak. Di perguruan tinggi, saya ingin entrepenuer muda berada di eceran pakaian. Saya mulai dengan rencana, tapi di mana atau siapa saya bisa bicara tentang mendapatkan bantuan untuk memulai usaha. Saya ingin mendapatkannya bergulir, sementara im muda. Saya ingin menjadi entrepenuer muda. Dapatkan uang, tidak tetap bangkrut. Saya perlu beberapa saran di mana untuk memulai. Saya memiliki izin usaha. Itu saja. Dapatkah Anda membantu saya?
jawabannya :

Langkah pertama adalah untuk memperjelas ide Anda untuk bisnis. Anda mengatakan bahwa Anda memiliki bisnis pakaian ritel. Apakah Anda berencana bisnis online atau ingin membuka toko?

Apa bertambahnya usia Anda mencapai dengan pakaian Anda? Pria, wanita, remaja, anak-anak?

Bagaimana dengan gaya pakaian, dan harga - pasar atau pakaian diskon?

Apakah Anda akan membeli dari pedagang besar, produsen, atau kunjungi desainer lokal Anda untuk desain dan pembuatan pakaian mereka sendiri? Bagaimana Anda menemukan pemasok? Apakah Anda ingin memulai dengan merek atau Anda akan berurusan dengan merek baru atau tidak dikenal?

Seberapa besar pasar atau segmen yang ingin Anda masukkan, dan bagaimana persaingan itu? Mengapa pelanggan sasaran Anda membeli dari Anda dan bukan pesaing Anda?

Bila Anda memperkuat ide bisnis Anda ke dalam suatu model bisnis yang layak, saya sarankan Anda melakukan sedikit penelitian untuk melihat apakah ada permintaan untuk produk yang ingin Anda berikan. Jika ada dan Anda dapat membuktikan bahwa dalam bentuk rencana bisnis Anda dapat melanjutkan dengan bisnis Anda.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pengembangan model bisnis yang Anda dapat mencoba http://www.busana-muslim-bandung.com atau dengan pendekatan bisnis lokal kecil Anda asosiasi.

Pernahkah berpikir tentang semua ini, bekerja pada model bisnis Anda dan jika Anda siap untuk langkah berikutnya bahwa saya atau salah satu dari ahli lain dalam ensiklopedi bebas akan lebih dari senang untuk memberikan pertanyaan lebih lanjut Anda menjawab.

Selamat mencoba ...

No comments:

Post a Comment