Saturday, April 14, 2012

Tips Busana Muslim Untuk Wanita Yang Kurus



Busana Muslim Bandung – Mungkin bagi orang bertubuh besar, ada banyak aturan yang harus dipenuhi agar dapat terlihat cantik dalam balutan busana muslim yang ia kenakan. Aturan tersebut berkaitan dengan pemilihan bentuk baju, ukurannya serta warna yang seharusnya dipilih.

Beruntung bagi orang kurus, mereka tidak perlu lelah memilih warna. Karena baik tua ataupun muda, warna apapun sangat cocok untuk mereka. Jadi tinggal pilih yang sesuai dengan kesukaan mereka saja.

Selain kebebasan dalam pemilihan warna, busana muslim untuk orang kurus juga dapat berupa berbagai bentuk. Selama busana muslim itu tidak melanggar norma dan syari’at ajaran Islam. Jadi, dengan tubuh yang kurus, tidak hanya kebebasan dalam pemilihan warna. Dalam urusan model busana pun mereka diberikan kebebasan untuk memilih model pakaian yang mereka sukai.

Desainer busana muslim muda lainnya yang bernama Ria Miranda juga tidak ketinggalan memberikan saran dan tips ber busana muslim. Rai menyarankan bagi mereka yang bertubuh besar untuk menggunakan busana yang sederhana dengan ukuran agak longgar. Untuk menambah gaya dapat juga ditambahkan ikat pinggang.

Rai juga menyarankan bagi yang sudah menggunakan busana muslim bercorak untuk menggunakan kerudung yang polos. Karena bila kerudung dan baju bercorak, maka akan terjadi bentrokan yang membuat penampilan semakin semerawut.

Intinya, biarpun dia kurus ataupun gendut. Busana muslim hukumnya adalah wajib untuk dikenakan. Dan untuk mendapatkan apa yang disebut dengan gaya. Bagaimanapun bentuk tubuhnya, busana muslim tetap dapat memberikannya selama kita tahu bagaimana Ilmunya.

No comments:

Post a Comment