Monday, April 2, 2012

Padu Padan Busana Muslim Yang Syar’i



Busana Muslim Bandung – Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengerti mengenai ilmu padu padan pakaian yang dikenakannya. Baik itu untuk busana konvensional ataupun busana muslim. Namun berbeda dengan padu padan pada busana kontemporer yang tidak memiliki aturan khusus, ada aturan baku yang harus dipenuhi dalam ilmu padu pada busana muslim.

Dalam padu padan busna muslim janganlah mencoba untuk menggunakan luaran baju yang ketat. Biasanya berupa kaos lengan pendek, ataupun tank top. Karena walaupun busana di dalamnya adalah busana muslim yang sesuai dengan aturan Islam, namun bila baju luaran nya adalah busana yang ketat, maka hal itu akan merusak dan menimbulkan efek siluet bentuk tubuh si penggunanya.

Bahan-bahan yang dipergunakan dalam ilmu padu padan juga ter kadang mempengaruhi birahi orang yang melihatnya. Sehingga pemilihan bahan yang kurang tepat, akan tetap merusak nilai syari’at bagi busana muslim yang dikenakan walaupun busana muslim yang digunakan di dalamnya sudah memenuhi aturan-aturan Islam.

Silahkan pembaca mencari di weblog ini artikel mengenai Ilmu padu padan busana muslim. Sehingga kreasi padu padan busana muslim yang anda gunakan tetap sesuai dengan aturan ber busana muslim yang baik dan benar. Demi memudahkan konsumen, terkadang busana muslim bandung mengeluarkan produk yang sudah memenuhi pola-pola padu padan. Namun sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi busana muslim yang easy to use.

Jadi janganlah anda ragu untuk menelusuri weblog ini sejenak untuk mendapatkan busana yang anda inginkan.


No comments:

Post a Comment