Sunday, April 22, 2012

Busana Muslim Aurat dan Hyperaktif


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Busana Muslim Bandung - Hal terpenting dalam ber busana muslim adalah menutup aurat. Busana muslim modern yang banyak beredar saat ini adalah perpaduan antara kreatifitas dan juga aturan ber busana umat muslim.

Tidak hanya itu, aturan dasar busana muslim modern juga sudah memperbolehkan seseorang untuk sekedar mengkombinasikan busana sehari-hari sehingga dapat menutup aurat dan tidak menampakkan siluet tubuh sehingga tidak mengundang syahwat. Namun tetap saja harus mempertahankan kesan modis dan juga gaya.
Busana muslim harus sesuai dengan fiqh. Dalam fiqh busana muslim memiliki tujuan untuk melindungi pemiliknya dari hal-hal yang dapat mencederainya, selain menutupi auratnya. Oleh karena itulah, selain memilih busana muslim dengan bahan-bahan yang berkualitas kita juga wajib memilih busana muslim yang menutup aurat dan juga dapat menyamarkan siluet tubuh kita.

Pilihlah busana muslim dengan ukuran yang pas dengan diri kita, agar tidak membahayakan diri kita saat melangkah. Busana yang terlampau kecul dapat mengganggu gerak dan akan membuat kulit kita sulit untuk bernafas. Selain tentunya harus sesuai dengan kaidah ber busana muslim.

Sedangkan bila busana muslim memiliki ukuran yang terlalu longgar maka akan membahayakan kita ketika terinjak saat berjalan. Bisa juga membuat kita terjatuh karena tersangkut benda-benda tajam. Selain dapat merusak baju kita, benda tajam ini juga dapat mencelakakan pemakainya.

Dalam memilih model dan warna haruslah memilih yang sesuai dengan aktivitas kita. Jika seseorang yang gemar ber aktivitas ada baiknya menggunakan busana muslim yang dapat menyerap keringat dan juga tidak mudah lecek. Sebaiknya dibagi ke dalam dua buah potong, Tunik dan celana.

No comments:

Post a Comment