Sunday, April 1, 2012

Glamorama Busana Muslim dalam Harga Terjangkau



Busana Muslim Bandung – Busana muslim bandung selalu membuat produk berkualitasnya dalam harga yang cenderung terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Apa yang dilakukan oleh busana muslim bandung ternyata sejalan dengan desainer asal Lebanon yang berhasil menembus pasar adibusana dunia. Resep yang dimilikinya adalah dengan membungkus glamorama dalam harga yang sangat terjangkau.

Kini, dunia sedang dilanda krisis. Hal ini menyebabkan banyak pelaku mode asal Amerika Serikat dan Eropa yang tersendat stagnansi dalam mempertahankan bisnis mereka. Tetapi apa yang terjadi terhadap para pelaku bisnis adibusana Eropa dan Amerika, tidak terjadi pada para pelaku mode asal Lebanon.

Bagaimanapun juga, busana muslim bandung pun mengalami hal yang serupa. Malah bisa dikatakan bahwa busana muslim bandung berdiri di saat banyak para pelaku bisnis mode gulung tikar. Namun kami, busana muslim bandung mampu menghadapi krisis dan bertahan hingga kini.

Saat dunia dilanda resesi global, para desainer asal negeri Lebanon terus mengumpulkan pundi-pundi uang dari para konsumen yang kebanyakan berasal dari Timur Tengah. Padahal dunia saat ini sangat mengenal para konsumen Timur Tengah sebagai kumpulan konsumen dengan kekayaan yang melimpah.

Apa yang menarik para konsumen timur tengah terhadap busana muslim karya para desainer Lebanon tentu saja adalah gaya haute couture yang menjadi ciri khas para desainer Lebanon. Saat ini, dikala industri couture sedang menanjak, senyum lebar terlihat dari bibir para desainer jenius asal Lebanon.

Memiliki segmen pasar dan spesialisasi keahlian dapat menjadi ciri khas yang akan membuat seorang desainer dikenal. Begitu pula dengan busana muslim bandung. Dengan keukeuh ngulik di bidang tunik dan gamis busana muslim, busana muslim bandung kini cukup dikenal di Indonesia terutama daerah pulau jawa.

No comments:

Post a Comment