Wednesday, April 4, 2012

Usaha Busana Muslim


Busana Muslim - Banyak orang bermimpi menjadi sebuah mode pakaian desainer terkenal dan melihat mereka dipamerkan lepas landas dan mendarat yang paling menonjol dan bergengsi pekerjaan di dunia. Sementara ketenaran dan kekayaan tidak bisa datang ke sebagian besar desainer, sangat mungkin untuk meluncurkan clothing line yang secara komersial sukses. Memulai dan menjual clothing line membutuhkan sejumlah besar waktu dan usaha, tetapi mungkin perusahaan yang sempurna bagi seseorang yang memiliki semangat untuk fashion.
Langkah 1
Menulis rencana bisnis. Di dalamnya, menganalisis pesaing Anda, start-up biaya, tiga tahun pertama dari perusahaan, dan bagaimana Anda berencana untuk tumbuh dan memperluas bisnis Anda. Untuk bantuan menulis rencana bisnis, hubungi Bisnis lokal Anda Administrasi Kecil (SBA) kantor.
Langkah 2
Mengkhususkan dalam beberapa jenis pakaian, ini akan menentukan niche Anda dan target pembaca. Sehingga Anda dapat membuat balita, ditambah ukuran, remaja, pakaian resmi laki-laki atau kehamilan. Menilai permintaan pasar Anda untuk niche Anda untuk memastikan bahwa itu adalah layak. Misalnya, garis katun organik, bisa kemeja Hawaii kustom tidak dalam permintaan di Minnesota, tapi mereka bisa melakukannya dengan baik di Florida.
Langkah 3
Tentukan target pasar Anda, setelah memilih niche. Pertimbangkan bagaimana orang berpikir bahwa pembelian pakaian Anda, perilaku pembelian mereka dan media apa yang mereka tonton Demografi. Misalnya, jika Anda memutuskan untuk membuat garis teeshirts lucu untuk meluncurkan anak laki-laki balita, audiens target Anda adalah ibu-ibu muda, mungkin 18 sampai 30, yang memperhatikan media kultur pop, cenderung untuk membaca majalah parenting dan pendapatan sekali pakai.
Langkah 4
Mendapatkan pelatihan dan pendidikan yang dibutuhkan untuk desain baris Anda. Ini akan tergantung pada bakat dan pengetahuan saat ini. Banyak desainer yang otodidak, tapi bisa mendapatkan keuntungan dari kursus bisnis beberapa, sementara yang lain tidak memiliki desain, tekstil atau pengetahuan industri fashion. Jika ini adalah kasus untuk Anda, mendaftar di perguruan tinggi atau universitas yang menawarkan kursus fashion desain.
Langkah 5
Pilih model bisnis untuk lini pakaian Anda. Anda dapat menjual, menjual grosir hanya untuk pengecer atau pengecer dan pedagang grosir pakaian baris. Jika Anda berencana untuk menjual baris Anda sendiri, Anda memiliki pilihan untuk membuka toko bata-dan-mortir atau sebuah toko online.
Langkah 6
Mengatur izin dan lisensi yang diperlukan di daerah Anda untuk memulai garis pakaian Anda. Sebagai contoh, jika Anda menempatkan baris Anda di Houston, Texas, Anda akan memerlukan penjualan dan menggunakan izin pajak, diasumsikan nama sertifikat dari Harris County, dan sebuah nomor identifikasi majikan (EIN) dari Internal Revenue Service (IRS). Hubungi Administrasi Bisnis Kecil (SBA) kantor atau pusat bisnis pengembangan kecil untuk mengetahui apa yang dibutuhkan di wilayah Anda.
Langkah 7
Mengatur daftar kontak pembeli fashion, editor media, merchandiser, pemilik butik busana dan distributor di wilayah Anda. Ini akan menjadi orang yang Anda mengirimkan undangan untuk acara Anda, tetapi juga Anda line lembaran, melihat-buku dan siaran pers.
Langkah 8
Membuat prototipe dari setiap bagian dari koleksi pertama Anda, atau pakaian penjahit SEW untuk Anda. Mengambil gambar dari setiap bagian pada manekin atau model, ini akan menjadi dompet Anda, dan gambar juga akan digunakan untuk tujuan pemasaran lainnya.
Langkah 9
Pengembangan sebuah buku melihat-dan lembaran line untuk koleksi Anda. Sebuah melihat-book adalah portofolio fisik atau online setiap potongan koleksi Anda saat ini. Lembar baris harus berisi foto-foto dari setiap bagian dari koleksi Anda, tetapi harga grosir, dan pengukuran debu konten.
Langkah 10
Membuat fashion show, dan mengundang orang-orang di daftar kontak Anda, serta lokal perguruan tinggi dan mahasiswa, media lokal dan masyarakat. Jika Anda berencana untuk biaya masuk di acara Anda, memberikan insentif bagi orang untuk hidup seperti live performance oleh artis lokal atau musik dansa, makanan ringan gratis atau pesta setelah.
Langkah 11
Kirim siaran pers ke editor mode, pembeli dan pemilik butik di daftar kontak Anda, online, radio, cetak dan media televisi dengan up-dan-datang penutup busana desainer. Jika Anda tidak tahu bagaimana benar menulis dan format siaran pers, menyewa publisis freelance dan penulis untuk mengembangkan satu untuk Anda.
Langkah 12
Mempromosikan berbagai pakaian Anda dengan peluncuran sebuah website atau blog, juga dapat berfungsi sebagai platform e-commerce, terus menunjukkan batang, atau bergabung dengan jaringan, seperti American Apparel dan Asosiasi Alas Kaki.

No comments:

Post a Comment