Wednesday, April 4, 2012

Busana Muslim dan Bentuk Badan



Busana Muslim Bandung - Selain harus mengikuti aturan baku agama Islam, menggunakan busana muslim juga harus sesuai dengan mode. Karena mengenakan busana muslim juga merupakan dakwah dimana akan membuat orang lain yang melihatnya berpikir bahwa menggunakan busana muslim juga tidak akan membuat pemakainya menjadi tampak kamseupay dan memalukan. Cobalah untuk tetap tampil trendy dengan busana muslim.

Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Oleh karena itulah, usahakan untuk menyamarkan kekurangan tubuh anda, agar anda menjadi semakin percaya diri. Pemilihan busana muslim ini dapat disesuaikan dengan memilih bentuk potongan dan juga bahan teertentu.

Misalkan dari segi bahan. Orang yang berbadan kurus dapat memilih busana muslin yang memiliki kesan bertumpuk. Sedangkan orang-orang yang berbadan gemuk sebaiknya menggunakan baju yang berkesan ringan.

Begitu juga dengan warna, gelap atau terangnya warna harus lah sesuai dengan bentuk tubuh anda. Busana muslim bandung juga kini menyediakan berbagai pilihan warna dan juga bentuk agar para konsumen dapat memilih busana muslim yang sesuai dengan dirinya.

Seorang muslim juga seringkali mengunjungi sebuah pesta. Oleh karena itulah jangan pernah anda ragu untuk mengenakan busana muslim untuk pesta. Bagi pengguna busana muslim yang memiliki kemampuan dasar menjahit. Busana muslim yang sederhana dapat menimbulkan kesan mewah hanya dengan menambahkan beberapa bahan pelengkap yang harganya sebetulnya tidak terlalu mahal.

Misalkan dnegan menggabungkan batik berbahankan katun dengan beberapa gliter dan juga manik-manik. Atau gunakanlah Ilmu padu padan dengan menggunakan selendang organdi sebagai pelengkap busana muslim batik anda.

Selendang organdi juga akan tampak serasi dengan balutan gamis sederhana yang ditambahkan obi dari sutera ataupun dengan menambahkan aksen bordir.

No comments:

Post a Comment