Sunday, April 1, 2012

Busana Muslim Trendy untuk Mereka yang Ingin Tampil Kalem



Busana Muslim Bandung – Tidak semua orang percaya diri untuk tampil dengan warna yang mencolok dan berwarna-warni. Walaupun banyak orang mengatakan itu adalah buah dari rasa tidak percaya diri, maka busana muslim bandung menilainnya dalam sudut pandang yang berbeda.

Urusan berbusana, sifatnya sangat subjektif. Ada yang merasa cocok dengan aneka ragam warna yang melekat di tubuhnya, ada juga yang cocok dengan warna yang sedikit dan kalem.

Tidak itu saja, sifat setiap individu juga menentukan pemilihan warnanya. Seperti orang yang ceria cenderung suka dengan warna-warna yang juga ceria dan berwarna-warni. Warna cerah menjadi pilihan utama mereka. Namun bagi orang-orang yang cenderung pendiam, warna-warna kalem dan datar menjadi pilihan warna utamanya.

Nah untuk mereka yang senang dengan warna-warna tenang dan terlihat kalem, anda dapat mencoba referensi gaya yang diberikan oleh Ida Royani. Dengan menggunakan palet klasik berwarna hitam dan juga putih, Ida Royani menyulap sebuah baju menjadi terlihat gaya, tenang dan juga elegan.

Spesialisasi inilah yang memberikan harga jual tinggi pada desain-desain karya Ida Royani yang merupakan desainer krida busana muslim namun juga berprofesi ganda dengan merangkap pekerjaan sebagai seorang artis televisi.

Dengan merujuk pada gaya Timur Tengah, Ida membuat garis-garis rancangan yang dibuatnya tidak jauh dengan rujukan gaya busana muslim anutannya.

Hal ini telihat dari tunik cantik tidak biasa yang pernah dia buat. Ida Royani membuat tunik dengan lengan balon yang dipadukan dengan apik besama  celana pipa dengan model bertumpuk. Semuanya terlihat untuk dan rapi sehingga terkesan sebagai tunik modifikasi yang cantik.

Disamping itu juga Ida Royani menambahkan rompi dengan menggunakan aksen anyam sebagai pelengkap dari keseluruhan referensi desainnya. Dengan menjadikan rompi beraksen anyam ini sebagai luaran, Ida Royani membuat desain busana muslim elegannya lebih feminim, cantik dan juga unik.

No comments:

Post a Comment