Tuesday, April 3, 2012

Busana Muslim Yang Cocok Untuk Anda



Busana Muslim Bandung - Memilih model busana muslim tidak bisa sembarangan. Karena setiap orang memiliki busana muslim yang cocok dengan dirinya dan mungkin berbeda dengan kebutuhan orang lain. Dalam memilih model dan bahan, cobalah untuk mensesuaikannya dengan akrivitas anda. Jika anda banyak beraktivitas, gunakanlah bahan-bahan yang menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Selain itu, anda dapat menggunakan celana untuk memudahkan gerakan anda.

Berbeda dengan orang yang lebih kalem. Penggunaan busana muslim berbahan panas mungkin tidak akan berpengaruh banyak pada pengeluaran keringat si pengguna. Selain itu, penggunaan rok juga tidak akan menjadi masalah, berbeda sekali dengan muslimah yang aktif bergerak.

Penggunaan kerudung atau jilbab adalah suatu kewajiban. Kerudung anda haruslah menutupi leher hingga ke dada. Tidak peduli apakah anda adalah orang yang aktif ataupun tidak. Penggunaan kerudung yang tidak terlampau pendek adalah aturan Islam yang tidak bisa di langgar.

Media massa banyak memberikan contoh mengenai model-model busana muslim masa kini yang trendy dan tidak ketinggalan zaman. Anda dapat mempelajari informasi tersebut dan mencernanya terlebih dahulu agar tetap mengikut aturan agama yang berlaku.

Sudah banyak desainer, artis dan media yang menyamarkan aturan ber busana muslim sehingga terdapat banyak sekali masyarakat Indonesia yang tersesat karenanya. Namun bagi Busana muslim bandung. Aturan baku ajaran agama Islam merupakan aturan solid yang tidak boleh dilanggar oleh pengrajin busana muslim manapun termasuk dengan busana muslim bandung.

No comments:

Post a Comment