Sunday, April 1, 2012

Desainer Berbakat Busana Muslim Bandung



Busana Muslim Bandung – Dapat dikatakan busana muslim bandung belum memiliki desainer terkemuka yang membantu kami dalam memproduksi baju muslim untuk anda. Namun kami juga tidak mau mengaku kalah dari penjual merek-merek mahal lainnya karena kami memiliki para desainer busana muslim kreatif yang untuk saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas.

Namun berbekal dengan keinginan kami dalam memajukan sesama, kami ingin membantu para desainer baru lulus ini untuk terus berkreasi dan meningkatkan kemampuannya dalam mendesain pakaian muslim berkualitas untuk anda.

Dengan bantuan pemasaran kami, diharapkan para desainer muda ini mendapatkan pengalaman dan juga nama besar yang nantinya akan menunjang karir mereka di masa yang akan datang.

Mengapa kami mempercayai desainer krida yang masih pemula?

Bukan karena harganya yang murah, walaupun kami tidak dapat mempungkiri bila itu adalah salah satu alasannya. Namun lebih karena kami merasa bahwa para desainer muda telah mendapatkan pendidikan yang cukup dari kuliah desain krida yang mereka tempuh di masa lalu.

Walaupun desainer-desainer kami baru lulus dan belum berpengalaman, namun apa yang mereka pelajari di bangku kuliah telah menjadi pondasi kokoh yang menopang kemampuan mereka dalam menghasilkan desain-desain krida yang berkualitas dan juga trendy.

Selain itu, kami juga memberikan kebebasan kepada mereka untuk berkreasi namun juga desain mereka harus memiliki modal produksi yang kecil agar mudah dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Lagipula busana muslim bandung selalu menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk semua desain dan produk yang kami buat dan persembahkan untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment