Wednesday, January 2, 2013

Busana Muslim Seri 'Wali Band'


Busana Muslim Seri 'Wali Band' - Setelah dirinya sukses menggandeng Indra Bekti dan juga istrinya Aldila Jelita sebagai media promosi busana muslim miliknya, Indri Rindani kini berencana akan menggandeng Wali Band untuk tema produk terbarunya. Rencananya mereka akan kerjasama dengan band Wali yang mungkin nantinya akan mengeluarkan nama 'Seri Wali' dengan harga yang terjangkau.

Sebelumnya, Indri mengeluarkan busana Dilla Series by Indra Indri Albis. Busana ini, kata Indri, merupakan hasil kerjasamanya dengan Adelia Jelita istri dari Artis Indra Bekti yang keduanya model yang mempromosikan busana Indra Indri by Albis Design. Kalau dulu dirinya saat mencari artis untuk model busana lumayan susah, namun sekarang justru artis banyak yang ingin menjadi model busana nya.

Desain yang dibuat Indri cukup beragam, Anda bisa memilih berbagai model yang diinginkan sesuai selera. Namun untuk model terbaru, Indri mengeluarkan karya teranyarnya seperti gamis candy, marsmallow dress, gamis aline, gamis brokat, gamis twinkle, dan kemeja batik bordir yang sekarang banyak di pesan.

Untuk harga Indra Indri by Albis Design menawarkan cukup lumayan, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 4 juta. Tapi sekarang ini mereka mencoba mengeluarkan Dilla Series by Indra Indri Albis yang harganya berada dalam kisaran Rp 250 ribu.

Indra Indri by Albis Design yang didirikan bersama suaminya Indra Sakti Wicaksana sudah memasuki tahun ke-9, dengan memiliki 25 cabang di Indonesia dan koleksi ribuan desain. Omsetnya pun sekarang sudah mencapai ratusan juta. Ke depannya Indri berkeinginan bahwa produk Indra Indri by Albis Design ini bisa sampai go internasional. Rencananya tahun depan mereka pun akan mengelar fashion show di Qatar, Malaysia, Singapura, dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment