Wednesday, January 2, 2013

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex [Bagian 2]


2. Ryeowook
Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex - Musim dingin di Korea membuat penduduknya memilih jaket tebal untuk bepergian. Begitu juga ketika harus ke bilik suara, Ryeowook memilih jaket bulu berwarna cokelat yang membungkus sweater hangatnya. Selain itu topi merah menjadi pilihannya untuk menutup kepala dari dinginnya udara luar.

3. Son Dambi - Heechul
Dua bintang Korea Heechul dan Son Dambi datang ke bilik suara bersama-sama.  Son Dambi pun sempat menulis di twitternya tentang pemilihan presiden ini.

"Aku gembira melihat banyak orang datang untuk memberikan suara. Aku datang bersama Heechul, semuanya ayo memilih," tulisnya.

4. Solbi
Tidak seperti beberapa bintang sebelumnya,Solbi memilih untuk tetap tampil modis seperti biasa. Jaket hijau yang mencolok, dipadu kacamata putih besar menjadi pilihan busananya. Belum lagi ia juga membawa anjing kecilnya bersama.

5. So Ji Sub
So Ji Sub juga salah satu artis yang tidak ingin kehadirannya di bilik suara mengundang begitu banyak perhatian. Dengan baju serba hitam dan juga syal yang membungkus leher dan wajahnya, ia memberikan suara. Meski tampil rapi, So Ji Sub nampak santai hari itu, di mana headset terlihat menggantung di telinganya ketika ia memilih presiden.

6. Girls Generation
Dua member Girls Generation, Yuri dan Seohyun termasuk bintang yang turut merayakan pesta demokrasi rakyat Korea ini. Keduanya berpose di depan pintu lokasi pemilihan, seolah mengajak masyarakat turut memilih. Pilihan busana keduanya pun cukup simple. Cenderung rapi dan nyaman dikenakan dalam suasana yang dingin.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment