Wednesday, January 2, 2013

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex [Bagian 3]


7. Taemin
Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex - Sinar kebintangan Taemin tidak bisa disembunyikan, bahkan ketika dirinya tidak berada di atas panggung. Taemin nampak modis dengan kemeja putih yang dibungkus cardigan serta coat panjang berwarna hitam. Untuk mempermanis penampilannya, Taemin memilih ornamen berupa slayer bergaris.

8. Dasom
Dasom nampak begitu serius memberikan pilihan di antara masyarakat Korea lain. Kulit putih dan wajah cantiknya tampak dengan mudah dikenali. Dasom sendiri memilih baju yang tidak terlalu mencolok ketika hadir di bilik suara.

9. Shin Min Ah
Tampaknya Shin Min Ah juga termasuk artis yang lebih mementingkan kenyamanan dalam berbusana. Dalam kesempatan tersebut, ia mengenakan jaket tebal berwarna cokelat, dengan banyak layer di area leher untuk menghangatkan tubuh di musim dingin.

10. Dara 2NE1
Dengan ekspresinya yang cerah, Dara 2NE1 nampak bersemangat untuk memberikan suara. Berpose dengan topi 2012.12.19 yang imut di depan tanda penunjuk lokasi pemilihan, Dara menulis pesan melalui me2day.

"Hari ini sangat dingin. Semuanya hati-hati dengan udara dingin dan semoga harimu menyenangkan," tulisnya. Wajah cantik Dara hari itu nampak begitu bersinar dalam foto selca (self camera) yang ia lakukan.

Setelah membaca artikel mengenai Gaya Modis Artis Korea saat Pemilihan Presiden di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment