Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans Bahan Denim [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Celana Jeans Bahan Denim - Sesi pertama busana muslim ini menampilkan tema "Ocean Motion". Tema ini menginterpretasikan gaya busana muslim dalam nuansa gaya kelautan (nautical) yang menyegarkan. Sekuens ini mengangkat motif geometris yang populer pada tahun 1950-an ala bajak laut. Busana ini juga menampilkan siluet yang simpel dan ringkas. Cutting yang banyak dihadirkan antara lain blazer, celana panjang, blus, tunik, gamis, jaket, dan atasan dengan kerah berkelepak (berlidah) lebar.

Untuk menghadirkan kesan laut yang kental, warna merah, putih, dan biru mendominasi sekuens ini. Sentuhan warna pasir gurun yang keemasan juga ditampilkan agar tak terkesan monoton.

Kentalnya suasana pedesaan juga tak luput dihadirkan dalam fashion show ini. Dengan mengusung tema "Country Retreat", Up2date menghadirkan gaya busana tahun 1950-an yang kental dengan nuansa motif kotak-kotak dan bunga-bunga. Untuk memperkental unsur pedesaannya, warna coklat tanah digunakan dalam busana ini. Cutting nya banyak menampilkan gaun berpotongan di pinggang yang dipadu dengan rompi dari bahan denim berjumbai. Tak ketinggalan, suspender dan sepatu bot juga digunakan untuk melengkapi penampilannya.

Jika ingin terlihat lebih serius dan menonjolkan kekuatan perempuan, koleksi busana dalam sekuens "Femme Valiant" bisa jadi pilihan untuk Anda. Koleksi ini tampil dalam busana bergaris tegas dan memunculkan karakteristik perempuan yang punya kekuatan memimpin namun tetap tampil feminin. Cutting busana yang dihadirkan antara lain rompi, jaket parka, jaket bomber, sepatu bot, aksen kancing, dan gaya tuxedo. Warna-warna hijau tentara, krem, dan aksen merah juga semakin memperkuat kesan tegasnya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment