Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Goody Bag Bahan Tissue / Blacu [Bagian 1]


Up2date dengan Gaya Retro

Menerima Makloon Jahit Goody Bag  Bahan Tissue / Blacu - Tahun 2013 adalah tahun untuk busana retro bagi Up2Date. Retrospection adalah judul koleksi terbaru salah satu label busana muslim ternama di Indonesia itu untuk tahun 2013. Seperti yang diungkapkan oleh sang pendiri yang juga adalah desainer label ini, Irna Mutiara, tema retro ini diangkat untuk mengenang perjalanan Up2Date yang telah mewarnai ranah fashion Indonesia sejak kehadirannya pada tahun 2006.

Up2date mau flashback ke masa-masa ketika Up2Date mulai dibangun dan berkembang, begitulah ungkap Irna sebelum pagelaran busana Retrospection di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2013 itu dimulai.

Walau terbilang masih seumur jagung bila dibandingkan dengan label fashion lainnya, untuk ukuran label busana muslim, Up2Date cukup sukses. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan bisnis dan eksistensi Up2Date dalam mewarnai ranah fashion di Tanah Air.

Up2Date menjadi label pertama yang merintis penggunaan bahan kaus sebagai material utama. Busana muslim yang memang bersifat tertutup terasa nyaman dipakai. Diterima baik masyarakat luas, Up2Date pun terus berkembang.

Hingga saat ini Up2Date telah memiliki 26 gerai yang tersebar di 17 kota di Indonesia. Tak hanya dalam negeri, Up2Date juga telah berkekspansi ke pasar Internasional seperti Kuala Lumpur, Teheran dan Dubai.

Tiap bulannya, Up2Date bisa memproduksi 15 ribu potong pakaian. Terhitung sudah ada 1000 karyawan yang bekerja di Up2Date.

Sejak tahun 2008, label yang berada di bawah manajemen PT Trimoda Uptodate ini secara konsisten menampilkan koleksi terbarunya tiap tahun dalam pagelaran busana, baik tunggal maupun bersama.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment