Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Goody Bag Bahan Tissue / Blacu [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Goody Bag  Bahan Tissue / Blacu - Melihat perkembangan ini, Irna merasa bersyukur. "Alhamdulillah, Up2Date masih bisa eksis dan dipercayakan kaum Muslimin sebagai pilihan busana mereka," katanya.

Kembali ke soal kenangan. Semua "kenangan manis" tersebut diterjemahkan Irna dan timnya yang terdiri dari enam desainer muda ke dalam busana muslim dengan empat nuansa: nautical, country, army, dan luxury look.

Hasilnya adalah busana muslim yang trendy, modis, modern, tanpa meninggalkan garis desain yang feminin dan simpel ala Up2Date.

Sama seperti koleksinya pendahulunya, koleksi Up2Date yang terbaru ini juga masih terbilang versatile alias multi guna. Tiap satu potong busana diciptakan agar dapat dipadu-padankan dengan busana lain.

"Misal ada rok yang panjangnya 7/8. Nah, ini sengaja supaya rok bisa dipadankan dengan celana panjang beda warna di dalamnya," ujar Irna.

Dengan konsep ini, Irna ingin mendorong konsumennya supaya berani berkesperimen dalam berbusanan muslim.

"Mereka bisa mix and match. Gaya berbusana muslim pun jadi tak monoton," ujar alumnus Tata Busana IKIP Bandung ini.

Ada 60 look yang Up2Date hadirkan dalam pagelaran busananya itu. Terbagi menjadi empat sekuen, tiap sekuennya menampilkan koleksi sesuai dengan keempat nuansa tadi.

Pakar Konveksia dalah sebuah perusahaan konveksi yang dapat membuat berbagai macam item produksi, salah satunya adalah Menerima Makloon Jahit Goody Bag  Bahan Tissue / Blacu. Kemampuan kami adalam membuat berbbagai macam item konveksi tidak terlepas dari jaringan konveksi yang kami miliki. Secara personal, kami tidak memiliki mesin yang luar biasa banyak. Namun dengan dibantu oleh konveksi-konveksi lainnya. Maka kami jadi memiliki kapasitaqs produksi besar dengan tidak ada batasan item yang dapat diproduksi.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment