Sunday, January 6, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora [Bagian 2]


1. Pakai baju Korpri
Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora - Baju Korpri dikenakan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta setiap sebulan sekali. Jokowi pun kerap mengenakan baju Korpri misalnya saat peringatan Hari Ibu, Rabu (26/12) tahun lalu. Sebelumnya, Jokowi juga mengenakan baju Korpri saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (29/10).

Jokowi paling diingat ketika mengenakan baju Korpri terutama saat turun ke gorong-gorong di kawasan Thamrin, setelah upacara Hari Ibu. Jokowi masuk ke dalam gorong-gorong, setelah sebelumnya penutup gorong diangkat oleh petugas Satpol PP. Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono turut mendampingi.

Mengenakan pakaian Korpri berwarna biru lengan panjang, sepatu kets Jokowi turun ke bawah. Selama kurang lebih 4 menit mantan wali kota Solo itu berada di gorong-gorong yang masih tergenang air.

2. Pakai kaos grup rock
Jokowi mengenakan kaos grup rock saat menonton konser Guns N' Roses (GNR) yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Minggu (16/12). Bahkan Jokowi sudah terlihat sudah memakai kaos bertuliskan Guns N' Roses (GNR) saat bertandang ke Kantor DPD PDIP Tebet pukul 12.00 WIB.

Setelah menghadiri acara koordinasi pengurus DPD PDIP, Jokowi langsung meluncur ke Ancol. Jokowi nonton konser band rock asal Amerika Serikat tersebut.

Jokowi tampak antusias dan semringah. Pencinta musik rock ini mengaku kedatangannya bukan undangan khusus. "Ya kalau pakai tiket kayak kemarin saya nonton ya berdiri. Tidak ada undangan khusus (buat saya)," kata Jokowi.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment