Sunday, January 6, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill [Bagian 1]


Busana Casual dengan Harga Lebih Terjangkau di Pull & Bear


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill - Pakar Konveksi kali ini akan menginformasikan mengenai busana casual yang hadir dengan harga lebih terjangkau di Pull & Bear. Pakar Konveksi bukanlah sebuah weblog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia fashion. Dasarnya pakar konveksi adalah sebuha weblog yang mempromosikan sebuah jaringan konveksi raksasa yang berada di bawah bendera CV Mulia Rencana. Oleh karenanya langsung saja kami ucapkan selamat membaca.

Pull & Bear sedang menawarkan program potongan harga hingga 50% untuk rangkaian koleksi busana kasualnya. Mulai dari kaus, jaket, celana, hingga rok dibanderol dengan harga miring.

Rangkaian koleksi yang diberikan potongan harga merupakan produk latest season. Sementara untuk new collection-nya, Pull & Bear masih memberikan harga normal.

Harga busana yang didiskon mulai Rp 119 ribu saja untuk koleksi kaus dengan materi katun yang didesain penuh motif. Busana yang tadinya dijual dengan harga Rp 159 ribuan itu bisa dipadukan dengan celana pendek untuk tampilan yang lebih santai.

Motif tribal kini banyak diterapkan di berbagai macam busana dari beberapa label fashion ternama. Pull & Bear juga menyediakan kaus bermotif tribal yang saat ini dijual seharga Rp 299 ribu dari harga asli Rp 339 ribu. T-shirt yang terbuat dari materi katun, poliester, dan linen ini sangat sesuai bila dipadu padankan dengan celana denim berpotongan pendek. Busana ini tentunya bisa dipakai untuk penampilan sehari-hari.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment