Sunday, January 6, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill - Motif tribal kini banyak diterapkan di berbagai macam busana dari beberapa label fashion ternama. Pull & Bear juga menyediakan kaus bermotif tribal yang saat ini dijual seharga Rp 299 ribu dari harga asli Rp 339 ribu. T-shirt yang terbuat dari materi katun, poliester, dan linen ini sangat sesuai bila dipadu padankan dengan celana denim berpotongan pendek. Busana ini tentunya bisa dipakai untuk penampilan sehari-hari.

Untuk koleksi hooded sweatshirt, kini dijual seharga Rp 299 ribu dari harga awal Rp 399 ribuan. Busana yang dilengkapi cappuchon tersebut cocok bila dibeli saat musim hujan seperti sekarang ini. Memadukannya dengan jeans atau short juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pull & Bear juga dikenal memiliki koleksi celana jeans yang nyaman untuk dikenakan. Nah, saat ini Anda bisa membeli celana jeans di gerai Pull & Bear terdekat dengan harga menarik. Yang tadinya dijual Rp 399 ribu, kini bisa dibeli seharga Rp 299 ribu. Terdapat tiga pilihan warna yaitu biru, putih dan dark blue.

Bagi Anda pecinta mini skirt, bisa membeli pelated skirt seharga Rp 399 ribu dari harga aslinya Rp 459 ribuan. Rok yang terbuat dari materi poliester dan akrilik tersebut dapat dikenakan saat jalan-jalan santai dengan dipadankan blouse lengan panjang berpalet netral, sehingga mencerminkan tampilan yang kasual. Ada pula celana jeans pendek dengan detail motif bintang yang menjadi seharga Rp 369 ribu dari harga normal Rp 459 ribuan.

Rangkaian koleksi dari label asal Spanyol ini, tentunya bisa menjadi alternatif dalam penampilan Anda yang ingin bergaya kasual. Anda juga bisa memilih model, warna, dan material sesuai dengan kesukaan Anda. Happy shopping!

Referensi:
Wolipop, 4 Januari 2013

No comments:

Post a Comment