Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Lapangan - Yamamoto juga melakukan uji coba berbagai bahan dasar kain, terutama dari Indonesia untuk dirakit dipadukan menjadi gaun yang indah khususnya menjadi kimono Jepang.

"Saya hanya membuat yang produk kimono terbaik dengan kreativitas terbaik agar dapat menghasilkan produk fashion berharga tinggi dengan kualitas terbaik itu. Olehkarena itu saya berusaha menciptakan selalu yang terbaru dan terbaik untuk disajikan kepada masyarakat. Saya senang kalau bisa kerjasama dengan berbagai fashion designer Indonesia yang terkenal," tekannya lagi.

Yamamoto sendiri tahun 1994 pernah membuatkan dan mendesai  tas kimono untuk Puteri Mahkota Masako. Lalu tahun 1995 melakukan pameran kimono dengan tema "perdamaian lima warna". Kemudian Februari 1996 di National Theatre Tokyo menampilkan kimono dengan tema "Nyanyian Setsugetsuka". Tahun yang sama 1996 menciptakan kimono  Kaori Kozai. Dia juga Fellow dari Asosiasi Desain Japan.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment