Friday, October 26, 2012

G9 Rookie Rock Menelusuri Peluang Bisnis Batik Sutra [Bagian 1]

G9 Rookie Rock Menelusuri Peluang Bisnis Batik Sutra - G9 Rookie Rock adalah sebuah merek kaos yang menggunakan desain sablon simple, sederhana namun juga elegan. G9 Rookie mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. G9 rookie Rock sendiri adalah merek kaos yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi G9 Rookie Rock, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai peluang bisnis di bidang batik tulis berbahankan kain sutra.

Bisnis batik sutra tulis masih menjanjikan. Pasar sangat menyukai batik sutra tulis lantaran bahan kainnya lembut dan enak digunakan. Veronika Kanik Hartani, salah satu produsen batik sutra asal Solo, Jawa Tengah, mengatakan, permintaan batik sutra tulis di pasaran masih tinggi.

Di bawah bendera usaha Dadi Mulyo, Veronika fokus menekuni usaha ini sejak tahun 2007 lalu. Batik sutra tulis dia produksi dalam bentuk kemeja, blus kerja, sarung, dan selendang. Produk kain dan pakaian berbahan sutra memiliki peluang bisnis yang sangat besar.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment