Monday, October 29, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Melihat Rancangan Busana Club Dahlia [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Melihat Rancangan Busana Club Dahlia - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Jasa yang kami tawarkan sendiri adalah jasa jahit, sablon dan juga bordir. Adapun keunggulan jasa jahit, sablon dan bordir kami adalah karena kami mapu mengerjakan seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan kain. Adapun untuk skala produksi dan pemesanan, kami tidak membatasinya untuk skala produksi tertentu. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil maupun satuan.

Adapun selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir,kami juga merupakan penjual dan juga produsen untuk busana muslim tunik dan gamis. Merek dari tunik dan gamis yang kami produksi adalah tunik dan hanifa. Adapun bahan yang digunakan oleh tunik dan gamis kami adalah bahan yang terbaik.

Selain menjadi produsen dari tunik dan gamis dan juga penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga melalui blog ini memberikan para pembaca informasi seputar dunia fashion, adapun pada artikel kali ini, kami ingin menginformasikan mengenai sebuah rancangan terbaru Sebastian Gunawan yang mengangkat tema, Club Dahlia.

Perempuan adalah makhluk yang indah. Kalimat inilah yang menginspirasi Sebastian Gunawan di setiap rancangannya. Sebastian Gunawan termasuk perancang yang sangat cermat dalam menonjolkan keindahan perempuan. Hal ini tentu saja akan menghasilkan rancangan busana yang selalu mampu melukiskan sisi feminin, elegan, dan juga gaya perempuan. Semua nilai keindahan perempuan itu selalu dia wujudkan dalam koleksi busana yang mewah dan juga berkelas.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment