Monday, October 29, 2012

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong - Bos Facebook, Mark Zuckerberg tetap hidup sederhana. Meski memiliki kekayaan sekitar USD11,98 miliar atau sekitar Rp108 triliun, penampilannya tetap biasa-biasa saja. Setelan kaos oblong dan celana jeans sudah seperti menjadi ciri khas yang dimilikinya. Bahkan jeans dan kaos yang dipakainya pun itu-itu saja.

Seperti yang terlihat ketika Zuckerberg melakukan wawancara televisi pertama sejak IPO jejaring miliknya. CEO Facebook tersebut menggunakan pakaian yang sama seperti yang terlihat pada acara sebelumnya. Padahal dengan kekayaan yang begitu besar, seharusnya tidak sulit baginya untuk membeli pakaian branded atau yang bermerk dan berharga mahal. Mark juga mengaku bahwa kita tidak akan menemukan banyak jenis baju bila membuka lemari pakaiannya.

Dijelaskan olehnya, dirinya memiliki sekitar 20 t-shirt dengan warna abu-abu. Juga tidak memiliki banyak pakain di lemari karena sebagian besar lemari tersebut digunakan oleh istrinya. Istri dari Mark merupakan lulusan dari sekolah kedokteran di University of California di San Francisco. Sebaliknya dengan istrinya yang selalu tampil modis dan menarik, dirinya sendiri lebih identik dengan koleksi t-shirt yang ditaruh dalam satu laci.

Sementara itu, terkait dengan keberadaan iPhone 5. Salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes ini menyatakan kalau dirinya menyukainya.  Menurutnya, iPhone 5 adalah perangkat yang indah. Di sisi lain, dijelaskannya bahwa strategi mobile Facebook telah menjadi perhatian yang signifikan dari pengguna dan juga investor. Zuckerberg sendiri menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang apa yang orang lakukan dengan smartphone mereka.

No comments:

Post a Comment