Friday, October 26, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Alasan dibalik Gaya Berbusana Sederhana Artis [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Alasan dibalik Gaya Berbusana Sederhana Artis - G9 Rookie Rock adalah sebuah merek kaos yang menggunakan desain sablon simple, sederhana namun juga elegan. G9 Rookie mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. G9 rookie Rock sendiri adalah merek kaos yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi G9 Rookie Rock, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai artis yang memilih dan menyukai penampilan yang sederhana dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Vokalis Ridho Rhoma dan rekan-rekannya dari Sonet 2 Band memiliki latar belakang selera musik yang berbeda. Hal itu, menurut Ridho, memengaruhi juga selera dandanan mereka. Menurut Ridho, dari teman-teman bermusiknya itu, Bisri lah yang berpenampilan paling meriah.  Hal ini dikarenakan latar belakang drummer Sonet 2 Band itu adalah R&B. R&B merupakan aliran music dengan gaya berbusana yang paling bling-bling.

Sementara itu, Ridho memilih penampilan yang sederhana. Ridho gemar menggunakan busana dalam bentuk kaus, kemeja, jaket, kardigan, jins dan juga boots. Tapi, kalau di rumah, sandal jepit dan celana pendek adalah busana yang paling nyaman baginya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment