Sunday, October 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang bersedia memberikan pelayanan jasa jahit untuk kepentingan makloon. Adapun salah satu item yang kami produksi adalah Jaket yang menggunakan bahan High Twist. Kami, pakar konveksi, menerima makloon jahit jaket bahan high twist. Sehingga bila anda adalah orang yang ingin membuat jaket bahan high twist, silahkan hubungi nomor kontak kami.

Adapun untuk skala pemesanan, kami tidak membatasi pemesanan untuk skala besar saja seperti kebanyakan konveksi lainnya. Kami menerima pesanan untuk beragam skala produksi. Baik itu skala besar, kecil ataupun satuan.

Celana pendek yang sering menggambarkan kesan seksi ternyata juga bisa digunakan saat sedang berada dalam suasana formal asal bila dipadupadankan secara tepat.Seperti apa ?

Fashion stylist, Arinda Christy mengungkapkan celana pendek bukan lagi hal tabu yang cuma bisa dikenakan di rumah atau acara santai saja. Anda bisa dengan percaya diri mengenakannya untuk acara formal, termasuk sebagai busana kerja.

"Memang tidak semua perusahaan menyetujui pemakaian celana pendek selama jam kerja. Namun di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang kreatif justru memperbolehkan Anda menggunakan pakaian yang style seperti celana pendek," kata Arinda.

Nah, berikut beberapa tips yang bisa menjadi referensi dalam menggunakan celana pendek saat acara formal.

1. Pilih celana dengan bahan nyaman dan model simpel, serta warna natural yang mudah dipadukan bersama atasan favorit.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment