Sunday, October 28, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap Harga Tenun Indonesia di Pasar Internasional [Bagian 3]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap  Harga Tenun Indonesia di Pasar Internasional - Para buyers sangat mengapresiasi tenun Indonesia yang proses pembuatannya didemokan oleh tangan terampil perajin tenun yang turut serta ke acara tersebut, dari mulai selembar  kain tenun menjadi suatu busana. Koleksi Sebastian Gunawan dan Priyo Oktaviano yang ditampilkan pada buyers meeting tersebut dianggap menampilkan kualitas yang memenuhi standar internasional, dimana kain tenun tradisional Indonesia berhasil diolah menjadi pakaian dengan sentuhan modern yang mengikuti selera pasar.

Para buyers berani memberi masukkan yang sangat obyektif tentang selera pasar Amerika mulai dari warna, standar Internasional hingga proses finishing yang memenuhi standar pasar Amerika yang tinggi. Tingkat craftsmanship dan kerapihan kedua desainer ini sangat tinggi, terlihat dalam materi bahan yang relatif sulit, namun dapat tetap menghadirkan koleksi bernuansa premium. Koleksi Priyo memiliki keunikan dalam penempatan warna dengan pola yang sangat mudah dipadupadankan dengan satu sama lain. Koleksi Sebastian memiliki pola penempatan warna pastel dan pop colors yang sangat indah.

Okke bercerita bahwa mereka mendapatkan sambutan yang bagus. Bahkan mereka menawar harga di atas harga yang diberikan karena menghargai keindahan dan juga proses pengerjaan tenun Indonesia.

Okke pun menghimbau industri kreatif agar terus berkarya bahwa kita punya harapan besar. Pasar di luar terbuka buat Indonesia tinggal kita yang terus meningkatkan kualitas serta standar yang bisa bersaing dengan mereka.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor yang sama.

No comments:

Post a Comment