Friday, October 26, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Ungkapkan Kreasi Tenun yang Ditaksir "Buyer" AS [Bagian 3]


Penjual Tunik dan Gamis Ungkapkan Kreasi Tenun yang Ditaksir "Buyer" AS - Senada dengan Priyo, Ketua CTI Okke Hatta Rajasa mengatakan, bahwa Masyarakat AS suka dengan keunikan tenun. Tenun itu tidak mudah dibuat, karena handmade, butuh waktu lama untuk membuatnya, juga ada unsur pewarnaan alam. Ini adalah budaya yang dipertahankan, bagaimana Indonesia mampu mengantisipasi modernisasi tanpa meninggalkan budaya. Inilah yang menjadikan kita unggul.

Sementara itu, Jennifer Goodman, buyer dari Bergdorf Goodman, department store terkemuka di AS dalam siaran pers mengatakan, Tingkat craftmanship dan kerapihan kedua desainer ini sangat tinggi, terlihat dalam materi bahan yang relatif sulit, namun dapat tetap menghadirkan koleksi bernuansa premium. Koleksi Priyo memiliki keunikan dalam penempatan warna dengan pola yang sangat mudah dipadupadankan dengan satu sama lain. Koleksi Sebastian memiliki pola penempatan warna pastel danpop colors yang sangat indah.

Priyo menjelaskan, ia masih menunggu jawaban dari para department store untuk memasukkan koleksinya.

Terima kasih, karena telah membaca informasi yang kami berikan sampai dengan selesai. Kini izinkan kami untuk melakukan promosi sedikit. Kami merupakan jasa jahit, sablon dan bordir yang menerima pesanan melalui nomor kontak yang kami sediakan. Sehingga, jadi bila para pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, maka anda tidak perlu ragu untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Adapun bila di antara pembaca ada yang tertarik untuk menjadi agen penjual untuk busana muslim tunik dan gamis kami, ataupun sekedar membelinya untuk kepentingan pribadi, anda juga dapat menghubungi nomor kontak tersebut.

No comments:

Post a Comment