Sunday, October 28, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Sosok yang Promosikan pakaian khas Batak [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Sosok yang Promosikan pakaian khas Batak - "Aku pakai baju rancangan Merdi Sihombing, dia perancang terkenal dengan khas tenunan daerah seluruh indonesia. Aku pakai blazer tenun katun dengan tenunan motif batak warna merah dengan benang emas dan selendang ulos khas Batak Karo," urai Tata.

Lalu apa alasannya? "Karena acara ini kan acara international jadi aku pakai yang khas Indonesia dan jadi pusat perhatian sekali baju ku ini. Tadi orang dari Malaysia, artis ya, menanyakan baju yang aku pakai. Mereka bilang bagus sekali," ujar Tata sambil tersenyum bangga.

Tidak sekedar untuk berpenampilan, ia sengaja memakai pakaian khas Batak itu untuk lebih mempromosikan dan menjaga budaya Indonesia yang menurutnya tak kalah hebat dengan rancangan luar negeri.

"Seperti yang aku bilang tadi, ini kan acara internasional, ya aku pakai pakaian ini untuk memeprkenalkan budaya Indonesia. Ini kan juga sekaligus promosi. Hal ini juga menunjukkan, rancangan desainer Indonesia yang mengutamakan kebudayaan, tidak kalah bagus dari rancangan orang luar negeri," pungkasnya.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor kontak yang sama.

No comments:

Post a Comment